Animasi baru dirilis oleh Arknights

Masih tahukah kalian kalau semua penggemar game Arknights sempat terkejut karena game Arknights merilis animasinya sendiri? Dan kemudian mereka merilis trailer ini pada bulan Oktober 2021 dan ini membuat semua penggemar game semakin heboh. Saya tidak tahu apa itu Arknights. Sederhananya, “arknight adalah game menara pertahanan gacha dengan banyak cerita dan karakter.”

Sehingga mengejutkan jika mereka merilis teaser pertamanya pada 24 Oktober 2021. Itu hanya teaser dan belum ada kabar/informasi setelah berbulan-bulan, namun pada tanggal 23 April 2022 mereka merilis trailer animasinya dan setelah ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Diperbarui pada 29 Oktober 2022 Jadi bagi kalian yang mungkin atau belum memainkan game ini, versi singkatnya game ini merupakan adaptasi dari cerita game Arknight. Bagi yang terkadang melewatkan cerita, bisa menonton versi animasinya. Animasi, ini adalah ringkasan cerita game tersebut. Anime ini terdiri dari 8 episode.

Ketika season pertama selesai tayang pada 22 April 2023, teaser anime season kedua dirilis dan dirilis pada 7 Oktober 2023.


Hasilnya, Anda dapat menonton total 8 episode setelah season 1. Ini juga merupakan ringkasan cerita dari permainan mereka. Singkatnya, animasinya sebenarnya bagus dalam hal desain karakter, akting suara, dan animasi, yang sangat bagus bagi mereka yang telah memainkan game Arknights dan mereka yang belum. Saluran YouTube memiliki teaser untuk setiap acara baru atau video animasi merayakan hari jadi, sehingga Anda dapat langsung menonton animenya untuk mendapatkan ringkasan plot, terlepas dari apakah Anda sudah memainkannya atau belum.


Baiklah, aku akan berhenti di situ saja untuk saat ini. Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam penggunaan kalimat atau penyelesaian kalimat. Terima kasih

1 tanggapan pada “Animasi baru dirilis oleh Arknights”

Tinggalkan Balasan